السلام عليكم

PANGERAN IDAMAN WANITA


Pangeran Idaman Wanita
Ketika ku menatap langit dan ku lihat sejuta bintang di langit  yang selalu memberikan pancaran cahaya yang begitu mempesona, hingga ku terasa  berada di  antara bintang-bintang yang bersinar.
Malam pun semakin larut  dan tak terasa  mata ku terpejam hingga matahari kembali terbit dan menyinari seluruh alam jagad raya.
sayang ayo bagun hari dah mulai siang tar kamu kesiangan lagi (saut mama sambil mengetuk pintu kamar ku”
Dan kemudian aku menyahuti seruaan mamah, “ia mamah  nie juga dah bagun ko” .
Ya udah buruan sarapan ,mama tunggu ya ?
Iya mama
15 menit kemudian aku berangakat ke kampus dan  tak sengaja ku berjalan dengan buru-buru akhirnya ku menabrak salah satu anak kampus yang tak ku kenali, dan entah kenpa dan baru pertama kalinya aku mersakan hal yang aneh dalam diriku ,
Apakah ini?
Apa yang ada dalam fikiran ku?
Aku pun mulai bingung,dan tiba2 dia bergumam “ehem “dan akhirnya aku tersadar dari  kebingunganku ku, “maaf maaf  aku gak sengjaa maf ya”
Iya gak kenapa2 ko ,kenalin nama aku Diannor dan bisa kamu panggil ian , kalau aku iis. ya udah aku masuk dulu ya?
Ya silahkan …
Emm…aduh ku kenapa sih  ko jadi mikirin dia terus ,,
Apakah aku menemukan pageran hati ku yang selama  ini ku impi2kan,
Kelihatannya orangnya baik, ramah, dan sopan …..
Woy,,,,,,,,!! Idih ngelamun,kenape sih kamu iis?
Apa jangan 2 dah nemuin pageran yang kamu idamankan?
Ikhhh …  apa2an sih???
Ayolah ngaku aja x,,,,,,,,,
Ia, kayanya aku dah tau deh sipa yang ku cari selama ini?
Memang sih Semua perempuan pasti menginginkan seorang pangeran yang baik hati dalam hidupnya begitupun juga aku,  ketika aku menemukan seorang untuk dijadikan pasanganku di suasana yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya.
Ikhhhhh iis lebay baget sih ….
iis: bodo biarin lebay jiga yang penting itu isi hati ku ,,
Dila: ikhhh lagi kesambet cinta dari mana sih??
iis:  aku merasa ada sesuatu dihatiku sama k’ian?
Dila:  k’ian?
iis:  iya , tau kan dia itu mahasiswa semester7 jurusan Bahasa Indonesi ,ibadahya bagus,baik,sopan dan banyak lagi dewh,,
Dila : owh …. Yg itu
Setibanya di rumah aku langsung membuka netbook dan mulai deh jari jemari ku menyentuh tombol2 hurup dan langsung memulai facebookan maklumlah anak muda  baru gede hehee.
Ku tersenyum manis saat ku sedang chat,tak ku sadari aku  memulai chat dengan seorang lelaki dan yang tak ku sangka ternyata dia k’ian kakak tingkat dikampusku , dengan rasa penasaran aku mulai mengklik namaya  dan akhirnya aku mulai tau orang nya seperti apa.
Beberapa bulan kemudian aku mulai chat lagi dengannya dan akhirnya aku dan dia tukeran no hp dan kemudian aku  dan dia berkomunikasi,  ku lihat di fb nya yang selalu membuat setatus   yang mampu mengajak dan memotivasi orang2  yang membacanya, kekaguman ku terhadapnya akhirnya aku menaruh hati .
Menurut ku, dia adalah seorang laki2 yang memiliki seseuatu yang berbeda  yang tak di miliki oleh laki2 mana pun.
“ya tuhan seandainya aku bisa memiliki dia seutuhnya mungkin hidup ku akan lebih sempurna di bandingkan yang sekarang,ya tuhan jika kau mengijinkan aku dan di  bersatu  maka satukanlah aku dan dia.
Tapi,jika kau tak mengijinkan aku dan dia maka jauhkanlah dia dari hidup ku.
Laki2 itu dimata ku begitu luar biasa dari tutur kata saat dia berbicara sungguh menyejukan hati, tata bicaranya yang teratur,sopan ,baik, selalu tersenyum.
Dia adalah seorang mahasiswa yang memahami agama dan selalu mengingatkan ku kepada jalan yang benar dan selalu menasehati aku.
Tak terasa air mata ini mengalir membasahi kedua pipi ini , saat dia mulai hadir hari2 ku.
Hari berganti minggu, dan minggu pun berganti bulan, begitu pun kisah hidup aku bersama k’diannor semakin berbeda.
Suatu hari saat aku smsan  dia menayakan sesuatu yang tak pernah ku duga,dan tak pernah terlintas dalam benak fikiranku  selama ini.

Isi pesan itu;
Diannor : iis ada yang harus saya tanyakan kepada iis  dan saya ingin iis jawab dengan sejujur2nya ya?
iis : silahkan ka, selama iis bisa menjawbnya  kenpa gak? Apa yang akan kk tanyakan kepada saya?
Diannor : iis maafkan kk ya? Sebenarnya sudah lama kk mempunyai perasaan kepada iis ….
iis  : begitu ya ka rupanya, tapi iis masih bingung, iis seakan tidak mau menjalin hubungan lagi sama seseorang, kareana cerita masa laluku …. (Namun sebenarnya di dalam hati iis itu juga ada perasaan sama kk ), tapi …..
Diannor : iya aku mengerti, paling tidak makasih udah memberikan jawabannya, jujur kk pengen lihat iis itu tersenyum, bahagia, (sambil berharap diberikan kesempatan)
iis : makasih ya sudah mengerti iis, dan iis mau kasih kesempatan sama kk, gimana kalau kita jalani dulu ya …
Diannor : ya kita jalani aja gmana kedepannya,
iis : iya kk moga aja Allah mengijinkan kita bersatu,walaupun kita gak saling sering bertatap muka tapi kita sling percaya dan saling memahami aja.
Diannor : iya ….. ^_^
Tak terasa aku dan dia menjalin sebuah hubungan  untuk saling mengenal lebih dalam lagi, kalou dalam islam orang2 sering menyebutkan  “ TA’ARUFAN”  yang mana ta’arufan itu bertujuan untuk saling mengenal . heheee  kaya ustadz aja.
Ya allah ini adalah anugrah yang paling terindah buat aku yang bisa memiliki orang yang  benar2 berarti dalam hidup aku.
Dia adalah seorang  lelaki idaman para wanita, walupun dia tak merasa demikian dan dia tak bisa menilai dirinya sendiri  kalau dia itu idamanya  para wanita namun dia selalu rendah hati.
Hanya para wanita yang bisa  menilai para lelaki yang menjadi idaman hatinya.
Kini dialah yang selalu hadir dalam hidup dan mimpi ku  dan dia adalah pangeran yang selalu  menemani hari2 ku.
Pesan ku  buat semuanya,

Jika engkau membenci atau mencintai seseorang dalam hatimu, maka ukurlah amal perbuatannya dengan Al-Quran dan Sunnah. Bilamana, amalnya dibenci di dalam keduanya, maka bencilah kepadanya, namun jika diridhoi oleh keduanya, maka cintailah dia supaya engkau tidak mencintai atau membenci kerana hawa nafsumu.”
Semua cerita cinta ku menjadi sebuah muhasabah cinta…dalam kehidupan ku .


Muhasabah Cinta
Album :
Munsyid : EdCoustic
http://liriknasyid.com



Wahai... Pemilik nyawaku
Betapa lemah diriku ini
Berat ujian dariMu
Kupasrahkan semua padaMu

Tuhan... Baru ku sadar
Indah nikmat sehat itu
Tak pandai aku bersyukur
Kini kuharapkan cintaMu

Reff. :
Kata-kata cinta terucap indah
Mengalun berzikir di kidung doaku
Sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku
Butir-butir cinta air mataku
Teringat semua yang Kau beri untukku
Ampuni khilaf dan salah selama ini
Ya ilahi....
Muhasabah cintaku...

Tuhan... Kuatkan aku
Lindungiku dari putus asa
Jika ku harus mati
Pertemukan aku denganMu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR FIKIRAN YUK ????